Istri Anggota DPRK Aceh Barat Digerebek Mesum Di Hotel Kawasan Peunayong

ilustrasi


Banda Aceh – Istri seorang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Barat ditangkap saat sedang berduaan di sebuah hotel di kawasan Peunayong, Banda Aceh. Di kamar itu, NA--sebut saja begitu--berduaan dengan seorang pria yang bukan merupakan suami ataupun muhrimnya.

"Perempuan berprofesi sebagai pegawai negeri sipil. Sedangkan prianya, HT, berprofesi sebagai wiraswasta,” kata Kepala Bidang penegakan Syariat Islam di Wilayatul Hisbah Kota Banda Aceh, Evendi A Latief, di kantornya, Senin (15/02/2015).

Penggerebekan pasangan ini ini berawal dari peran keluarga NA, Jumat malam lalu. Karena mencurigai hubungan ini sejak lama, mereka membuntuti NA saat berada di Banda Aceh. Keluarga juga mengikuti NA sampai ke hotel. Hanya berselang 15 menit setelah kedua pelaku berada dalam kamar, pihak keluarga NA pun lantas memaksa masuk ke dalam kamar dan mendapati mendapati NA bersama HT.

Melihat hal tersebut, keluarga NA lantas menghubungi anggota tim WH Banda Aceh. Saat ini, NA dan TH berada dalam penahanan WH Kota Banda Aceh. WH juga meminta keterangan dari keluarga pelaku sebagai saksi.

Kepada petugas, mereka tak bisa mengelak. Keduanya mengaku melanggar syariat Islam dan kini menghadapi hukuman cambuk karena melanggar pasal dalam qanun jinayah.

via ajnn.net