Akibat Sering Nonton Video Eh Oh, Siswa SMA 'Garap' Anak Ibu Kost

cabul


Sidimpuan – RH, 17, siswa di salah satu SMA di Kota Padangsidimpuan mencabuli anak pemilik kosnya yang masih berusia 4 tahun di Padangsidimpuan Utara. RH berulah bejat lantaran keseringan nonton film adegan “begituan”

Perbuatan kotornya itu terungkap, Selasa (03/01/2016), setelah korban menceritakan kejadian yang dialaminya kepada orangtuanya. Orangtua korban pun melaporkan perbuatan cabul itu ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Satuan Reserse Kriminal Polres Kota Psp.

Kepada polisi, RH mengaku telah beberapa kali melakukan perbuatan itu terhadap korban. Parahnya, pelaku melakukan perbuatan itu dengan memperdayai korban yang masih di bawah lima tahun itu, dengan berdalih bermain.

Kasat Reskrim Polres Psp, AKP DB Diriono SH didampingi Kanit PPA, Iptu Maria Marpaung, Rabu (2/3), menerangkan, pelaku melakukan perbuatan itu dalam keadaan rumah kosong.

“Kronologisnya dengan mencium korban,” terangnya menyebut perbuatan itu dilakukan di beberapa tempat dalam rumah kos yang dihuni 4 anak kos termasuk pelaku itu.

“Di rumah kos tepat di depan televisi dan di ruang kamar. Perbuatan pelaku terungkap setelah korban bercerita kepada orangtuanya,” ujar Kanit PPA sembari menutupi identitas pelaku guna menjaga keberlangsungan upaya diversi.

Iptu Maria juga menerangkan, kendati pelaku yang masih berstatus pelajar, pihak Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P2TP2A) Kota Psp sedang mengupayakan kasus itu untuk melalui diversi.

“Kita saat ini sudah melakukan penahanan terhadap pelaku,” ucapnya. Sementara dari balik jeruji sel Mapolres Psp, RH yang berbadan tambun terlihat enggan mengeluarkan keterangan seputar perbuatannya itu. {jpnn}