Diduga Cabuli Atlitnya, Seorang Asisten Pelatih Tenis Ditangkap Di Sabang



Sabang - Pihak Polres Kota Sabang menciduk seorang pria yang berprofesi sebagai asisten pelatih tenis. Pria itu ditangkap atas dugaan telah melakukan pelecehan seksual terhadap atlitnya yang masih di bawah umur. Peristiwa tersebut terjadi di Lapangan Tenis Kota Sabang Jln. Untung Seropati, Kecamatan Suka Karya, Rabu (16/03/2015) sekitar pukul 17.00 WIB.

Kapolres Sabang AKBP Dra. Nurmeiningsih, SH, membenarkan adanya kejadian tersebut. Dia mengatakan pelaku diketahui berinisial SY (45), yang merupakan warga Gampong Cot Bau, Kecamatan Sukajaya, Sabang. Sedangkan korban, sebut saja Bunga (17) merupakan salah seorang siswi dan juga atlit tenis yang akan mengikuti Pekan Olah Raga Aceh (PORA).

"Kami sudah menerima laporan dari korban. Sekarang pelaku sudah kami amankan untuk diproses," kata Kapolres Sabang, AKBP Dra. Nurmeiningsih, SH yang didampingi Wakapolres, Kompol Warosidi, SH, Kamis (17/03/2016).

Kapolres menjelaskan, penangkapan tersebut berawal dari kecurigaan salah seorang warga yang melihat seorang pria dan wanita masuk ke ruangan ganti pakaian lapangan tenis setempat sekitar pukul 16.50 WIB .

"Setelah diintip oleh warga, pelaku sedang berdiri merangkul korban. Melihat kejadian aneh tersebut, warga langsung melakukan penggrebekan, setelah digrebek keduanya dibawa ke kantor Wilayatul Hisbah (WH) Sabang," jelas Kapolres.

Sekitar pukul 19.30 WIB, jelas Kapolres, pihak keluarga korban datang melaporkan kejadian tersebut ke Polres Sabang. Mendapatkan laporan itu, anggotanya langsung menindak lanjutinya dan mengamankan tersangka, yang sebelumnya sudah diamankan oleh WH Sabang.

"Pelaku masih diamankan di Mapolres Sabang, dan korban tetap bersekolah seperti biasanya dengan didampingi oleh anggota dari Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Sabang serta LSM perempuan dan anak," ujarnya.

ajnn