Eh Oh Berulang Kali Karena Suka sama Suka, Hamil, Pacarnya Ditangkap

AN
AN (berbaju tahanan), seorang siswa SMK di Kabupaten Magelang yang menghamili NS, seorang siswi SMK di Kota Magelang.


Magelang - Sepertinya para orang tua harus lebih ketat lagi dalam mengawasi anak mereka yang sedang beranjak dewasa alias anak baru gede. Kasus yang terjadi di Magelang, Jawa Tengah ini mungkin bisa menjadi pelajaran.

Sebutlah namanya, NS (16), siswi kelas X sebuah SMK di Kota Magelang yang kini hamil karena melakukan perbuatan  eh oh (berhubungan intim -red) dengan pacarnya. Dari penelusuran polisi, warga Magelang Selatan itu sudah berkali-kali eh oh dengan AN, siswa kelas XII sebuah SMK di Kabupaten Magelang.

Perbuatan itu mereka lakukan di rumah NS. Tentu saja saat orang tua NS tidak berada di rumah. Saat rumah sepi, AN pun leluasa 'menikmati' NS sehingga kini hamil 3 bulan.

Kapolres Magelang Kota AKBP Edi Purwanto mengatakan, NS dan AN telah melakukan hubungan tersebut sebanyak lima kali. Menurutnya, tidak ada pemaksaan saat melakukan hubungan intim.

”Kali terakhir, mereka berhubungan badan pada Oktober dan November 2015. Motifnya dilandasi suka-sama suka dan memang berulang kali dilakukan,” ucap Edi seperti dikutip Radar Kedu, Rabu (02/03/2016).

Edi menjelaskan, awalnya AN menyambangi rumah NS. Begitu tahu rumah korban kosong, AN langsung mengajak NS ke kamar.

Selanjutnya, AN pun menebar bujuk rayu ke NS agar bersedia melakukan hubungan intim. ”Tersangka terlebih dahulu melancarkan bujuk rayu untuk kembali melakukan hubungan itu,” ucap Edi.

Alhasil, NS pun hamil. Kakak korban lantas meminta pertanggungjawaban AN.

Namun, tersangka menolak bertanggung jawab. Lantas, keluarga korban melaporkan tindakan tak terpuji itu ke Polres Magelang Kota. ”Tersangka telah kita amankan. Awalnya dia memang tidak mau bertanggung jawab. Tapi, ketika sudah kami tangkap dia malah mau. Ya sudah terlambat,” pungkas Edi. {jpnn}