Heboh, Bocah Cabuli Balita, Disuruh Isap 'Permen' Pelaku

bocah


Timika - Kejadian menghebohkan terjadi di Kelurahan Timika Jaya (SP2), Kabupaten Mimika, Papua. Seorang bocah laki-laki berinisial A, yang baru berusia sepuluh tahun, diduga mencabuli balita perempuan berusia tiga tahun, sebut saja namanya Bunga.

Kasat Reskrim Polres Mimika, AKP Galih Wardani membenarkan bahwa terduga pelaku yang masih duduk di bangku Kelas V salah satu SD di Timika itu, diduga melakukan pencabulan terhadap korban. Keduanya kini masih diperiksa Polres Mimika.

“Kami menerima laporan, korban Bunga disuruh (maaf) meng-oral kemaluan pelaku,” tutur Kasat Reskrim, seperti dilansir dari Radar Timika, Jumat (04/03/2016).

Galih menyebutkan, keduanya sudah dimintai keterangan. “Dugaannya, pelaku yang suruh korban melakukan itu,” katanya.

Saat ini, korban dan pelaku masih terus diperiksa Polres Mimika dengan didampingi keluarga masing-masing. "Kami belum bisa bicara banyak. Ini masih minta keterangan (kepada pelaku dan korban), didampingi keluarga mereka masing-masing. Yang jelas kasus ini sedang ditangani Polres Mimika,” ujarnya.

Menurutnya, dari semua kasus asusila yang terjadi, baru kali ini korban dan pelaku sama-sama di bawah umur. “Kami masih melakukan pemeriksaan terhadap keduanya,” pungkasnya. {jpnn}