Mesum, Pasangan Berumur 50 Tahun Di Gerebek Warga

pasangan mesum


Pidie - Sejoli pasangan mesum inisial NR, (50), warga gampong Layan kecamatan Tangse kabupaten Pidie dan AS, (50), warga gampong Peunalom I kecamatan Tangse kabupaten Pidie, ditangkap oleh warga Gampong Pulo Sejahtera Kecamatan Tangse Kabupaten Pidie karena bermesum ria. Kini dua sejoli tersebut diamankan oleh pihak Polsek Tangse, Senin (28/03/2016) sekitar pukul 22.00 Wib di Mapolsek Tangse.

Pasangan mesum tersebut ditangkap di gampong Pulo Sejahtera Kecamatan Tangse Kabupaten Pidie pada saat sedang asyik bermesum di rumah Hasbi, 50 thn, Gampong Pulo Sejahtera Kecamatan Tangse Kabupaten Pidie sekira pukul 22.00 Wib.

Kedua pasangan ini berada di rumah Hasbi tanpa melapor kepada Kepala Desa ataupun Ketua Pemuda setempat. Karena curiga dengan gerak-gerik keduanya, warga sekitar kemudian melaporkan hal tersebut ke Kepala Desa dan Ketua Pemuda setempat.

Menerima laporan tersebut, kepala desa bersama Ketua Pemuda dan masyarakat Gampong Pulo Sejahtera menangkap dan membawa keduanya ke Meunasah setempat untuk dimandikan, dan diselesaikan secara adat gampong. Tak lama, tibalah anggota Sat Res / Intel Polsek Tangse ke meunasah dan membawa kedua pasangan mesum ke Mapolsek Tangse.

Kapolres Pidie AKBP Muhajir, SIK, MH melalui Kapolsek Tangse mengatakan kedua pasangan mesum telah diamankan di Mapolsek Tangse untuk menghindari amukan warga setempat.{LN}