Terobos Lampu Merah, Dikejar, Rupanya Pemuda Lhokseumawe Ini Bawa Pil Ekstasi

ekstasi
ilustrasi sabu sabu


Lhokseumawe – Anggota tim personil Lalu Lintas Polres Lhokseumawe menangkap dua pria yang diduga memilik pil ektasi, Rabu (02/03/2016). Peristiwa penangkapan berawal dari mobil jenis sedan Jazz yang dikendarai dua pria menerobos traffic light yang kala itu sedang lampu merah di Jalan Merdeka Timur, Simpang Taman Riyadah. Kedua tersangka merupakan warga Bireuen tersebut berinisial Fa (34) dan Id (34).

Kapolres Lhokseumawe AKBP Anang Triarsono, melalui Kasat Lantas AKP Joko Kusumadinata mengatakan, sekitar pukul 07.45 WIB, di Simpang Taman Riyadah melaju mobil jenis sedan Jazz warna silver. Meskipun traffic light kala itu masih berwarna lampu merah, mobil itu tetap menerobos.

"Karena curiga petugas langsung berupaya menghentikan mobil itu," jelasnya.

Saat personilnya berhasil menghentikan laju mobil tersebut, satu dari dua pria di dalam mobil keluar dan langsung melarikan diri. Pria yang melarikan diri adalah Id (34).

"Tapi tidak jauh bergerak melarikan diri, polisi pun berhasil menangkap pria tersebut. Sementara itu, sopirnya memang saat mobil dihentikan langsung berhasil ditangkap," jelas AKP Joko.

Hasil penggeledahan, polisi berhasil menemukan satu butir pil ekstasi berwarna biru serta selembar kertas rekapan nilai uang dengan jumlah puluhan juta rupiah.

"Setelah kami temukan barang bukti, maka kedua pria itu kami bawa ke pos Satlantas Cunda, dan kemudian kami serahkan ke Satuan Narkoba Polres Lhokseumawe untuk proses hukum lanjutan," tutup AKP Joko.

sumber : ajnn