Wah, Guru SMA 5 Langsa Temukan Cairan Sperma Di Ruang Kelas

sperma


Langsa - Seorang Guru agama Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 5 Langsa, Rusli mengaku, menemukan cairan sperma di atas meja belajar dalam ruangan‎ kelas saat mau mengajar di kelas II IPA 3, pada (08/03/2016) lalu.

Menurutnya, cairan sperma tersebut bukan baru pertama kali ia temukan, karena sebelumnya kata Rusli dirinya juga sudah pernah menemukan cairan sperma di kelas 3 IPA 1.

"Saya tidak berani berbohong dan fitnah, kalau saya berbohong dan fitnah tentang berita ini maka rugi saya salat lima waktu dalam satu hari," ujar Rusli.

Ironisnya, Rusli mengaku, sperma itu ia temukan saat mengajar tentang bahayanya LGBT kepada siswa-siswi.

Sementara itu, Kepala SMA Negeri 5 Langsa, Sukiman S.Pd‎ yang ditemui diruang kerjanya, menyebutkan temuan cairan sperma itu fitnah. "Kalau memang itu sperma coba minta di uji lab, dan apabila terbukti itu sperma maka akan saya pecat penjaga malam sekolah," tegas Sukiman.

Ia menjelaskan, mungkin itu ingus yang sengaja dibuang diatas meja untuk mencari-cari kesalahan dirinya dengan cara mengatakan itu sperma. "Mungkin ada orang yang tidak senang dengan saya," sebut Kepala Sekolah.

Ia menambahkan, ‎dirinya sudah berulang kali memperingatkan penjaga sekolah supaya tidak pernah macam-macam, seperti memasukan perempuan maupun menyewakan tempat untuk pelaku mesum.

"Penjaga sekolah sudah saya ingatkan, kalau kedapatan membawa perempuan ataupun menyewakan lapak untuk berbuat mesum maka akan dipecat, jadi tidak mungkin dia (penjaga sekolah-red) berani macam-macam‎," tegas kepala sekolah.

‎Sukiman mengaku, dirinya pada beberapa waktu lalu pernah di hubungi oleh ketua pemuda Gampong Geudebang Aceh, karena tertangkap orang mesum di lingkungan sekolah yang dirinya pimpin.