Perkosa ABG Hingga Hamil, 5 Pria Geumpang Diciduk Polisi

tersangka


Pidie - Pihak Polsek Geumpang menangkap 5 pria diduga pelaku yang menghamili seorang gadis dibawah umur, Jumat (08/04/2016). Kelima pria tersebut merupakan warga Kecamatan Geumpang, Kabupaten Pidie.

Kapolres Pidie ,AKBP Muhajir melalui Kapolsek Geumpang Iptu Irwasyah membenarkan kejadian tersebut. Gadis dibawah umur sebut saja namanya Mawar (16) diketahui telah hamil 5 bulan setelah gurunya, Ridwan mendatangi rumah korban, karena tak pernah masuk sekolah. Lalu Ridwan menanyakan mengapa tidak pernah masuk sekolah dan korban menjawab sedang kurang sehat.

Kemudian, lanjutnya, Ridwan pun langsung membawa Mawar ke bidan untuk dilakukan pemeriksaan kesehatannya. Setelah diperiksa oleh bidan, ternyata Mawar sudah hamil selama 5 bulan.

Terkait hal itu, Ridwan pun langsung membawa Mawar pada keluarganya untuk memberitahukan peristiwa yang dialami oleh siswinya. Lalu pihak keluarga pun langsung menginterogasi Mawar, siapakah orang yang telah menghamilinya.

Tak menunggu waktu lama, pihak keluarga langsung melaporkan kejadian ini ke pihak Polsek Geumpang. Anggota Polsek pun langsung mencari kelima tersangka yang disebutkan oleh korban.

Kelima tersangka itu adalah inisial SD (52), MI (18), FF (18), YZ (18) dan MI (18). Kelima tersangka ini merupakan warga Kecamatan Geumpang dari beberapa desa yang masih bertetangga dengan korban.

Setelah ditangkap, kelima tersangka mengakui telah memperkosa Mawar hingga hamil. Kelima tersangka saat ini sudah meringkuk di sel Mapolsek Geumpang untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

“Kelima tersangka kini telah kita amankan di Mapolsek Geumpang untuk pengusutan lebih lanjut,” tegasnya.

sumber : haba daily