Sekelompok Orang Tak Dikenal Kibarkan Bendera ISIS Di Bireuen

bendera isis di bireuen


Bireuen - Tiga orang tak dikenal mengibarkan bendera ISIS berukuran 1 x 70 centimeter di Meunasah Gampong Pulo Ara Kecamatan Kota Juang, Kabupaten Bireuen, Selasa (13/4).

Berdasarkan informasi yang diterima, awalnya pada pukul 07.30 WIB bilal meunasah setempat, Tengku Baka sempat melihat tiga pria berbaju hitam datang ke meunasah dengan menggunakan mobil Avanza warna hitam dan beristirahat di sana.

Namun, Tengku Baka tak mencurigai 3 orang tak dikenal tersebut karena meunasah desa tersebut sering digunakan masyarakat umum untuk sholat dan beristirahat. Dia baru mengetahui tiga pria tersebut mengibarkan bendera hitam bertulisan arab itu saat dirinya hendak melakukan pembersihan meunasah sekitar pukul 08.30 WIB.

"Melihat bendera itu berkibar di tiang meunasah, Tengku Baka langsung melaporkan kepada warga lain nya, kemudian warga menghubungi Babinsa desa setempat, Serda Konido Samosir,"kata seorang warga.

Sekitar pukul 08.45 WIB, Serda Konindo Samosir didampingi Danramil Kapten infateri Yusri dan anggota Unit Intel serta personil Polsek Kota Juang tiba di lokasi.

Bendera itu akhirnya diturunkan Tengku Baka dan diserahkan kepada anggota Polsek Kota Juang dan kemudian dibawa ke Mapolres Bireuen.

sumber : AJNN.net