Teuku Riefky : Perlu Perhatian Serius Basmi Narkoba di Aceh

Teuku Riefky Harsya


BANDA ACEH - Ketua Komisi X Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia, Teuku Riefky Harsya menilai perlu perhatian serius dari seluruh elemen masyarakat untuk membasmi narkoba yang telah marak di provinsi Aceh.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Komisi X DPR-RI didepan seratusan peserta empat pilar kebangsaan, Rabu (27/4) di Banda Aceh.

"Kita meminta adik-adik mahasiswa yang hadir dalam acara empat pilar kebangsaan hari ini harus bebas dan bersih dari narkoba," ujar Ketua Komisi X, Teuku Riefky Harsya MT.

Dikatakan, seluruh peserta yang hadir khususnya para generasi muda Aceh untuk sama-sama membasmi narkoba sejak dini. "Pemerintah tidak main-main dengan narkoba ini, karena narkoba sangat berbahaya dan merusak masa depan anak bangsa," kata anggota DPR-RI asal Aceh ini

Selain itu, Politisi Partai Demokrat itu juga mengharapkan masyarakat tidak terjebak dengan rayuan kelompok yang menginginkan menghancurkan keutuhan Negara kesatuan Republik Indonesia.

''Salah satu untuk mengatasi persoalan itu harus kita tanamkan empat pilar sejak dini," tegasnya.

Selain itu, Teuku Riefky juga mengajak mahasiswa untuk mencintai tanah air dan bisa memiliki rasa bela negara, karena Pancasila, UUD 1945, Negara Kesatuan Republik Indonesia dan Bhinneka Tunggal merupakan sebagai landasan berdirinya dan tegaknya bangsa Indonesia.

"Atas dasar sejumlah persoalan itulah, empat pilar ini perlu disosialisasikan kepada masyarakat, karena empat pilar ini merupakan hal dasar sebagai landasan berdirinya dan tegaknya bangsa Indonesia,” pungkasnya. (put)