Akibat Gemar Nonton Film Eh Oh, Seorang ABG Perkosa Bocah 7 Tahun Di Singkil

cabul


Aceh Singkil
- Sungguh malang benar nasib Bunga (bukan nama sebenarnya). Gadis kecil berusia tujuh tahun itu menjadi korban kebejatan Paaja (22), tetangganya. Kejadian ini terjadi 18 April 2016, sekitar pukul 13.00 WIB.

Peristiwa mengenaskan itu terjadi di dekat pesantren, tempat Bunga belajar mengaji. Paaja tanpa diduga membekap dan menyeret Bunga ke kawasan sepi di belakang pesantren. Lalu Paaja pun melampiaskan nafsunya kepada bocah malang itu.

Setelah puas, Paaja lalu melepas Bunga. Sambil berlari pulang, Bunga menangis dan mengadukan perbuatan Paaja kepada keluarganya. Mendengar pengakuan sang buah hatinya itu keluarga korban langsung mencari pelaku dan mengadu kepada kepala desa setempat.

Karena si pelaku tak kunjung ditemukan, dengan didampingi kepala desa, akhirnya Bunga dan keluarganya, pada 26 April 2016, mengadukan hal ini ke Polsek Singkil. Polisi pun segera memvisum Bunga. Dari hasil visum, terbukti perlakuan Paanja terhadap Bunga.

Polisi pun mencari Paaja. Sama seperti keluarga, polisi tak menemukan Paaja. “Pelaku berada di Tapak Tuan, Aceh Selatan. Dan ditangkap sepulang dari sana, 4 Mei lalu,” kata Kepala Polsek Singkil Inspektur Satu Syamsuar, Rabu (11/05/2016).

Saat ditangkap dan diperiksa, Paaja tak membantah. Dia mengaku terobsesi karena sering menonton film dewasa. Paaja kemudian diancam hukuman 15 tahun penjara. Bunga hingga kini masih trauma dan tak berani keluar dari rumahnya.

sumber : ajnn