Anggap Istri Selingkuh, Suami Tusuk Kelamin Pakai Kayu

jhony
jhony. (kiri)


Tenggarong – Kehidupan rumah tangga Jhony dan Ha terancam berantakan. Gara-garanya ialah ulah kejam Jhony yang menganiaya Ha di rumahnya di RT 17 Dusun Pongkor Desa Loa Kulu Kota, Kecamatan Loa Kulu, Kabupaten Kutai Kartanegara akhir pekan kemarin.

Saat itu, Jhony sudah terbakar emosi karena menganggap Ha selingkuh. Ha yang sedang berada di rumah kerabat langsung dipaksa pulang. Sesampainya di rumah, Jhony langsung melancarkan aksi kejinya.

Dia menyeret Ha ke kamar, lalu menempelkan pisau ke leher wanita 39 tahun itu. Setelah itu, Jhony langsung memukuli Ha. Keberingasan Jhony memuncak setelah menusukkan kayu sepanjang 20 sentimeter ke dalam kelamin Ha.

Tentu saja Ha langsung menjerit kesakitan. Beberapa warga langsung membawa Ha ke RSUD AM Parikesit, Tenggarong Seberang. Sedangkan Jhony lari ke rumah kerabatnya di Desa Jongkang.

Namun, Jhony berhasil ditangkap beberapa jam setelah penganiayaan. "Pelaku marah dengan tuduhan istrinya selingkuh," ujar Kapolsek Loa Kulu AKP Brahma Aditya, Minggu (15/05/2016)

sumber : jpnn/balikpapan post