Besok, Jokowi Akan Kembali Berkunjung Ke Aceh

jokowi dongo


Banda Aceh - Joko Widodo alias Jokowi dijadwalkan akan kembali melakukan kunjungan kerja ke provinsi Aceh. Rencananya, Jokowi akan berangkat ke Aceh, Rabu (01/06/2016) menggunakan pesawat kepresidenan melalui Bandara Sultan Iskandar Muda, Blang Bintang.

Informasi rencana kedatangan Jokowi tersebut diperoleh dari The Jokowi Center Aceh. Jokowi akan berangkat dari Halim, Bandung, Bangka dan singgah di Banda Aceh. Rencananya, mantan Gubernur DKI Jakarta ini akan bermalam di Banda Aceh.

Baru kemudian pada Kamis (02/06/2016), pengusaha mebel asal Solo ini berangkat dari Banda Aceh menuju ke kota Lhokseumawe menggunakan CN 195. Kemudian Jokowi menuju ke Gorontalo dan bermalam di sana.

“Bapak Jokowi akan menginap di Banda Aceh dulu sebelum berkunjung ke Lhokseumawe,” kata Direktur Eksekutif The Jokowi Center Aceh, Neta Firdaus, Selasa (31/05/2016).

Informasi yang berhasil dihimpun, kedatangan Jokowi ke Kota Lhokseumawe dalam rangka meresmikan Pembangkit Listrik Tenaga Mesin Gas (PLTMG) yang memiliki daya sebesar 184 MW. Rencana nya, Jokowi akan meresmikan PLTMG ini pada Kamis (02/06/2016).


sumber : habadaily