Melahirkan, Siswi Ini Tinggalkan Bayinya di Kamar Mandi


pelaku pembuang bayi di bener meriah



Bener Meriah - Seorang bayi laki-laki yang baru lahir ditemukan tergeletak di kamar mandi depot obat, di Kecamatan Timang Gajah, Bener Meriah, tepatnya di depan SMA Kampung Mekar Ayu, Rabu, (18/05/2016). Setelah ditelusuri, ternyata bayi malang itu merupakan milik pegawai depot yang masih berstatus pelajar.

Kapolsek Timang Gajah, AKP Hamdani, mengatakan setelah dilakukan penyelidikan oleh Unit Reskrim Polsek Timang Gajah, dengan dibantu bidan desa diketahui bayi itu milik perempuan berinisial WW (18), dan sekaligus karyawati di depot obat tersebut. Pelaku merupakan warga Kampung Suku Damai, Kecamatan Timang Gajah, Kabupaten Bener Meriah.

Dari hasil pemeriksaan sementara, kata Hamdani, pelaku melahirkan bayinya tanpa bantuan orang lain di kamar mandi depot. Kemudian pelaku mengalihkan isu bahwa ada orang perempuan lain yang masuk untuk menumpang kamar mandi, setelah keluar perempuan tersebut meninggalkan bayi laki-laki tersebut di kamar mandi.

"Pelaku kemudian memberitahukan kepada pemilik depot, Neneng (31) bahwa ada bayi lelaki di kamar mandi depot.Namun setelah dilakukan penyelidikan oleh unit Intelkam Polsek Timang Gajah, diketahui kemudian bahwa pelaku pembuang bayi itu adalah WW sendiri," kata Hamdani.

Menurut dugaan, kata Hamdani, bayi itu diduga hasil hubungan gelap yang dilakukan oleh pelaku. Untuk sementara pelaku dan bayi sudah dirawat di Pukesmas Lampahan dalam kondisi sehat.

sumber : ajnn