Pemuda Asal Pidie Jaya Cabuli Bocah 8 Tahun Di Nagan Raya

cabul


Nagan Raya – Seorang pemuda asal Pidie Jaya, Rahmat (25) mencabuli bocah berusia delapan tahun warga Kecamatan Seunagan Timur Kabupaten Nagan Raya, Rabu malam (04/05/2016) lalu.

Wakapolres Nagan Raya Kompol Tirta Nur Alam, SE melalui Kapolsek Seunagan Timur, Ipda Wahidin Adam, mengatakan pihaknya telah menerima laporan terkait kasus itu.

“Kita juga telah mengamankan mobil truk yang digunakan pelaku melancarkan aksinya, serta alat bukti lainnya termasuk celana korban,” ujar Wahidin.

Menurutnya korban telah divisum di Rumah Sakit Umum Cut Nyak Dhein Meulaboh, dan ditemukan adanya bercak kemerahan dan lebam di alat vital korban.

“Hasil visum sudah ada, memang ada bercak kemerahan dan lebam di alat vital korban namun tidak ada luka robek,” sebut Wahidin.

Sampai saat ini polisi belum menangkap pelaku karena telah melarikan diri dari wilayah itu setelah kejadian.

“Pelaku sempat diamankan di rumah sekdes, pas kita mau ambil pelaku sudah sudah kabur, sekarang sedang kita buru,” ungkap Wahidin.

Sementara itu, keluarga korban mengaku kecewa atas lepasnya pelaku yang sempat diamankan aparat gampong, bahkan mereka menilai adanya kejanggalan, mengingat pelaku sebelumnya memang tinggal di rumah sekdes.

“Pelaku diamankan di rumah sekdes dan saat itu sedang ramai di rumah tersebut karena memang sedang ada hajatan, tapi tak ada satupun yang melihat pelaku kabur, dan itu janggal menurut kami,” kata ayah korban.

Sementara itu polisi mengaku terpaksa mengamankan sekdes gampong beserta satu rekan pelaku di Mapolsek setempat untuk menghindari amuk massa.

“Yang kita amankan bukan pelaku, tapi sekdes dan rekan korban untuk menghindari amarah keluarga korban dan masyarakat setempat,” pungkas Wahidin.

Baca juga : Pemuda Pidie Jaya Yang Cabuli Bocah Nagan Raya Resmi Jadi DPO


sumber : AJNN