Pemuda Pidie Jaya Yang Cabuli Bocah Nagan Raya Resmi Jadi DPO

rahmat bin mun


Nagan Raya - Pelaku pencabulan asal Pidie Jaya, Rahmat Bin Bang Mun (25) yang mencabuli seorang anak perempuan yang berusia delapan tahun resmi ditetapkan sebagai Daftar Pencarian Orang (DPO) oleh Polres Nagan Raya. Kejadian pencabulan tersebut terjadi, Rabu (04/05/2016) malam.
 
Waka Polres Nagan Raya, Kompol Tirta Nur Alam melalui Kapolsek Seunagan Timur Ipda Wahidin Adam, mengaku belum berhasil membekuk pelaku yang diduga telah melakukan pencabulan. "Belum tertangkap, sekarang sudah jadi DPO," kata Wahidin, seperti dilansir AJNN, Sabtu (07/05/2016)

Selain itu, kata Wahidin, pihaknya terus melakukan pencairan terkait keberadaan pelaku yang diketahui sudah berada di luar Kabupaten Nagan Raya. "Kami juga sudah memberikan informasi kepada seluruh Polres yang ada di Aceh guna menangkap pelaku," tegasnya.

Sebelumnya, pihak kepolisian setempat mengaku terpaksa mengamankan seorang pejabat desa tempat pelaku bermukim selama dua minggu berada di Nagan Raya, dan satu orang teman pelaku guna menghindari amuk masa.

sumber : AJNN