Pergoki Istri Selingkuh, Suami Malah Dianiaya Selingkuhan


ilustrasi




Aceh Barat - Sungguh menyedihkan nasib yang dialami AGM (40), warga Desa Pasi Teungoh, Kecamatan Kaway XVI, Kabupaten Aceh Barat. Pasalnya, usai memergoki istrinya ST (35) selingkuh dengan pria lain, malah dia yang dianiaya oleh selingkuhan istrinya yang berinisial TIG (46).

Kejadian itu terjadi, Minggu (22/05/2016), sekitar pukul 10.00 WIB. Saat itu korban memergoki istri yang dicintainya sedang jalan-jalan dengan selingkuhannya dengan menggunakan mobil di Desa Cot Darat, Kecamatan Samatiga.

Abang kandung korban, ABM, mengatakan saat adiknya melihat sang istri sedang melintas di Jalan Meulaboh- Banda Aceh menggunakan mobil bak terbuka dengan selingkuhannya itu, korban langsung menghadang mobil tersebut menggunakan sepeda motor.

“Saat dihadang, mereka berhenti, lalu istri korban langsung memegang adik saya, dan kesempatan dimanfaatkan oleh selingkuhanya dan langsung menganiaya korban," kata Abu Bakar Mubin, Senin (23/05/2016).

Akibat dari penganiayaan tersebut, kata Abu Bakar, korban mengalami luka lebam dibagian leher, bahu, bahkan pingsan. Namun beruntung kejadian itu cepat diketahui oleh warga, dan langsung melaporkan ke pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Samatiga.

"Polisi langsung melarikan korban ke puskesmas setempat, dan kemudian dirujuk ke Rumah Sakit Umum Cut Nyak Dhien Meulaboh," ungkapnya.

Usai kejadian, jelas Abu Bakar, keluarga langsung melaporkan kasus itu kepada pihak Kepolisian Polsek Samatiga.

Dengan adanya kejadian tersebut, Abu Bakar berharap agar pihak kepolisian memproses sesuai dengan hukum yang berlaku, tanpa melihat status sosial pelaku.

“Saya minta pelaku dihukum seberat-beratnya dan kalau bisa dihukum cambuk sesuai dengan hukum jinayat yang berlaku di Aceh,” harapnya.

Abu Bakar menambahkan, korban sudah lama menerima informasi kalau istrinya selingkuh dengan pria lain. Namun korban tidak terlalu percaya dengan informasi tersebut, karena belum melihat dengan mata sendiri.

“Karena curiga itulah, adik saya mengikuti mereka dan akhirnya apa yang didengar selama ini benar setelah memergokinya,” jelasnya.

sumber : AJNN