Terkena Ledakan Granat, Warga Aceh Besar Tewas Di Kandang Sapi

ledakan di aceh besar


Aceh Besar
- Salah seorang warga gampong Kuta Karang, Kecamatan Darul Imarah, Aceh Besar tewas setelah benda yang diduga granat meledak. Korban menghembuskan nafas terakhir dalam perjalanan ke rumah sakit.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa itu terjadi ketika korban sedang berada di kandang sapi di Desa Lampeuneuen, Kecamatan Darul Imarah, Aceh Besar sekitar pukul 13.30 WIB, Sabtu (07/05/2016).

Tak lama setelah korban berada di sana, warga mendengar satu kali suara ledakan dalam radius 50 meter.

Korban ditemukan tergeletak dalam kandang sapi yang terletak di perkampungan. Hasil dugaan sementara, benda yang meledak tersebut merupakan granat jenis nanas. Hingga kini, polisi masih melakukan olah tempat kejadian perkara.

"Kita belum bisa pastikan dari mana asal granat ini. Dugaan kita benda yang meledak granas nanas," kata Kasat Intel Polresta Banda Aceh, Kompol Apriadi kepada wartawan di lokasi kejadian.

Jenazah korban saat ini sudah dibawa pulang ke rumah duka di Desa Kuta Baro, Kecamatan Darul Imarah, Aceh Besar. Jarak lokasi kejadian ke rumah duka berjarak sekitar 150 meter. Sejumlah warga masih memenuhi lokasi.

sumber : detik