Cabuli ABG Di Bawah Umur, Pria Asal Peureulak Ini Ditangkap

cabuli

 

Aceh Timur - Polisi menciduk F bin Z. Pria berusia 40 tahun ini merupakan warga Alu Bu, Kecamatan Peureulak Barat, Aceh Timur. F ditangkap atas dugaan pencabulan terhadap Bunga (bukan nama sebenarnya), remaja putri berusia 14 tahun, Senin lalu sekitar pukul 20.30 WIB.

“Kami amankan setelah mendapatkan laporan dari masyarakat Desa Alue Itam, Kecamatan Peudawa,” kata Kapolres Aceh Timur AKBP Rudi Purwiyanto melalui Kasat Reskrim AKP Budi Nasuha Waruwu, Selasa (14/06/2016).

Kata Budi, awalnya pelaku mengenali korbannya melalui komunikasi via ponsel, beberapa bulan lalu. Kebetulan, Senin lalu, Bunga berkunjung ke rumah neneknya di Alue Itam. Saat itulah pelaku menjemput Bunga dan membawanya ke perkebunan sawit di Desa Teumpeun.

“Saat itu lah korban dicabuli oleh tersangka,” kata Budi.

Kejadian ini lantas dilaporkan Bunga kepada keluarganya. Mereka memasang perangkap dan menjadikan Bunga sebagai umpan. Bunga meminta F menjemputnya kembali ke rumah nenek.

Di lokasi, polisi dibantu dengan sejumlah warga dengan sabar menanti sampai F datang dan langsung menangkap pria hidung belang itu.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, pihak kepolisian pun langsung memboyong pelaku ke kantor Polres Aceh Timur. “Saat ini pelaku diamankan dan diproses terkait dugaan pencabulan anak di bawah umur,” pungkas Budi.


sumber : AJNN