Illiza Diserang Banyak Akun Siluman Di Facebook, Timses Berang

illiza






Banda Aceh - Banyaknya akun Facebook palsu alias akun siluman yang beredar untuk menyerang Walikota Banda Aceh Hj Illiza Sa’aduddin Djamal dengan bermacam hujatan, membuat tim pemenangan atas nama Barisan Muda Illiza (BMI) berang.

Hal ini diungkapkan juru bicara (jubir) BMI, Mushawwir, Jumat (10/06/2016). Menurut nya, akun-akun siluman tersebut mengindikasikan bahwa banyak pihak yang ingin menjatuhkan pamor Illiza.

“Tanpa sebab dan masalah, akhir-akhir ini banyak akun siluman yang bermunculan yang menghujat Illiza,” jelas Mushawwir

Dirinya menjelaskan, untuk ukuran kota Banda Aceh yang tingkat melek politik masyarakatnya tinggi, seharusnya jika ada yang kurang dari kepemimpinan Illiza sekarang mereka bisa mengutarakan secara baik dengan memberikan solusi.

''Saya kira Illiza sangat terbuka untuk setiap kritik dan saran yang membangun, tapi jika terus melalui akun Facebook siluman, maka kita bisa tahu mereka ini hanya ingin membuat gaduh saja menjelang pemilukada dengan menjatuhkan Illiza'' tegasnya.

“Mari kita semua mengutarakan aspirasi lewat jalur yang baik dan lewat identitas – identitas yang bisa dipertanggung jawabkan” sambungnya lagi.

Ia juga mengajak semua elemen untuk menciptakan suasana politik yang lebih baik di Kota Banda Aceh tidak mengedepankan fitnah dan hasut ditengah masyarakat. “Mari satukan barisan untuk terus mendukung mewujudkan Banda Aceh sebagai Model Kota Madani,” ajak Mushawwir.

Katanya, jika ada yang salah dengan kepemimpinan Illiza, silahkan kritik dengan santun tanpa harus menghujat dengan kata – kata makian. “Mari kita berpolitik dengan cara – cara yang cerdas dan dewasa, jikapun selama kepemimpinan Illiza ada yang salah, silahkan ajak berdiskusi dengan kritikan interaksi langsung,” pungkasnya


sumber : lintasnasional