Untuk Pertama Kalinya, Grup Band Sheila on 7 Akan Konser Di Banda Aceh

sheila on 7


Banda Aceh - Kabar gembira datang dari grup band papan atas Indonesia asal Yogyakarta, Sheila on 7. Untuk pertama kalinya, band yang beranggotakan Duta, Brian, Eross, dan Adam ini akan menggelar konser perdananya di kota Banda Aceh pada tanggal 30 Juli mendatang.

Band yang mulai populer di akhir tahun 90an itu akan manggung di Taman Budaya Banda Aceh dalam konser yang bertajuk The Light of Aceh. Hal ini disampaikan oleh Ivan Haeqal selaku Project Director konser yang dimotori oleh Creativindo dan Delta Intermedia.

"Ya, memang Sheila On 7 telah mengatakan kesiapannya untuk tampil di The Light of Aceh atau Cahaya Aceh tanggal 30 Juli mendatang. Ini pasti akan seru, karena ini perdana Sheila On 7 konser di Aceh," kata Ivan dalam sebuah sambungan telepon.

Dalam konser Sheila on 7 nanti, Duta CS telah menyiapkan 12 lagu andalan mereka. Dalam konser ini, ada dua band lokal yaitu Inverno Band dan Gerry Voice yang akan tampil sebagai band pembuka.

Ivan juga menambahkan bahwa dalam konser nanti panitia akan memisahkan penonton laki-laki dan wanita. Hal ini dilakukan karena panitia tak mau melanggar aturan yang berlaku di Aceh. Meski begitu, Ivan menjamin hal tersebut tak akan mengurangi keseruan Sheila Genk untuk berpesta dengan idola mereka.

"Seperti diketahui, Aceh merupakan daerah syariat Islam di Indonesia. Karena hal itu kami akan memisahkan penonton laki-laki dan perempuan saat konser berlangsung. Kami tidak akan melanggar aturan yang berlaku di Aceh," ujar Ivan.

 
sumber : merdeka