Darwis Jeunieb : Kalau Tidak Dibesarkan Oleh PA, Ruslan Itu Bukan Siapa Siapa

darwis jeunieb


Bireuen
-  Pasangan cabup (calon bupati) Bireuen yang diusung oleh Partai Aceh (PA), H. Khalili SH – Yusri Abdullah M.Si, M.S pada Minggu (30/10/2016) kembali menyambangi masyarakat, kali ini pasangan tersebut menyambangi masyarakat di Kecamatan Makmur yang bertempat di Desa Alue Dua Kecamatan Makmur.

Acara tersebut dilaksanakan dalam rangka sosialisasi dan silaturrahmi dengan masyarakat di Kecamatan Makmur yang dipusatkan di lapangan bola kaki Persada Alue Dua.

Dari pantauan, bentangan tenda yang membentuk huruf U dipenuhi oleh masyarakat yang datang untuk mengikuti acara tersebut.

Secara bergantian Yusri M.Si, M.S, Darwis Jeunib dan H. Khalili SH melakukan orasi politik di hadapan masyarakat.

Darwis Jeunib dalam orasinya menyebutkan siapapun anggota KPA yang tidak mendukung PA adalah pengkhianat bangsa Aceh, karena mereka telah melupakan jasa bangsa Aceh yang membantu mereka ketika berperang dulu.

“Hari ini saya tegaskan bahwa PA dan KPA tetap mendukung kandidat yang diusung oleh PA, kalau ada anggota KPA atau PA yang mendukung kandidat lain maka itu adalah pengkhianat bangsa Aceh, karena mereka telah mengadu domba dan kerusakan cita-cita perjuangan Bangsa Aceh, mereka melakukan itu karena demi kepentingan perut mereka sendiri”. ujar Darwis Jeunib.

Lebih lanjut Darwis Jeunib meminta masyarakat Aceh untuk tidak pernah melupakan sejarah, dan tidak terpengaruh dengan beberapa orang yang selama ini telah di besarkan oleh PA namun telah mengkhianati PA dan KPA.

“Saya kenal semua siapa-siapa saja yang telah kami besarkan dan hari ini telah berani melawan kami, maka orang-orang seperti itu tidak usah dindengarkan”. tegas Tgk Darwis.

Selain itu, Darwis Jeunib juga menuding Ruslan M Daud yang telah dibesarkan oleh PA namun telah mengadu domba PA.

“Ruslan itu bukan siapa-siapa kalau tidak dibesarkan oleh PA, dia pulang dari Malaysia dan kita angkat jadi Bupati tapi setelah dia berkuasa PA mau dia lawan”. pungkas Darwis Jeunib.


via LN