Terkait Demo 4 November, Anton Medan Siap Pasang Badan Demi Ahok

anton medan



Jakarta - Mantan narapidana yang sudah masuk Islam, Tan Kok Liong alias Anton Medan (59) menyambangi Mapolda Metro Jaya, Senin (31/10). Kehadiran Anton Medan untuk bertemu Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Iriawan, guna membahas aksi massa tanggal 4 November 2016.

"Iya kedatangan terkait 4 November, menyelamatkan negara ajalah. Kan negara Pancasila, bukan negara Islam." katanya di lokasi.

Menurut Ketua umum Persatuan Islam Tionghoa Indonesia (PITI) ini, demo yang akan datang tersebut banyak yang menghubungi dirinya untuk meminta tolong. Dalam hal ini, dirinya akan sampaikan kepada Iriawan.

"Saya sih aman-aman aja, cuma kan keresahan masyarakatnya loh," ujarnya Anton.

"Ini tidak lepas dari pilkada saya setuju-setuju saja ini kan politik. Tapi yang tidak setuju berpolitik untuk agama. Dan agama untuk kepentingan politik. Saya mendukung setiap orang yang berbuat baik. Saya datang bersama rombongan santri saya. Jadi kalau ada yang mau merusak negara ini anda harus berhadapan dengan Anton Medan. Saya pernah bakar tahanan komdak pada Tahun 86. Usia saya 12 tahun pertama kali dipenjara kasus pembunuhan. Cuma belum sampai 99 orang. Kalau ada yang mau coba-coba gangguin negara ini hadapi Anton Medan. Kita minta jaminan keamanan Kapolda untuk tanggal 4," pungkasnya.


via mdk