Aminullah Usman Menang, Illiza : Selamat

selamat


BANDA ACEH - Pasangan calon Wali Kota dan wakil Walikota Banda Aceh Illiza Saaduddin Djamal-Farid Farid Nyak Umar memberikan ucapan selamat kepada pasangan nomor urut 2 Aminullah Usman-Zainal Arifin sebagai pemenang Wali Kota Banda Aceh.

Ucapan ini disampaikan Illiza-Farid dalam akun Instagram miliknya, @Illiza Sa'aduddin, Kamis (16/2) dini hari. Berikut ucapan selamat Illiza untuk pasangan Aminullah Usman dan Zainal.

"Malam ini saya dan kami semua tim Illiza-Farid mengucapkan selamat kepada Bapak Aminullah dan Zainal untuk keberhasilan memenangkan pilkada di Kota Banda Aceh tercinta. Setelah kita berikhtiar Allah SWT yang menentukan segalanya, semoga dapat melanjutkan estafet kepemimpinan kota kedepan. Saya mendoakan semoga Banda Aceh kedepan bisa lebih baik, maju dan berkembang dalam bingkai syari'at. Dan terima kasih untuk seluruh tim dari partai politik, relawan dan simpatisan dan seluruh masyarakat yang sudah berjuang dengan segala pengorbanan dan keihklasan, semoga dapat menjadi amal ibadah bagi kita semua, barakallahu fiikum. Amin ya rahman."

Sebagaimana yang diketahui, pasangan calon Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman-Zainal Arifin unggul berdasarkan hasil rekapitulasi sementara yang sampaikan KIP (Komisi Independen Pemilihan) setempat.

Pasangan Aminullah-Zainal unggul dengan perolehan suara 50.994 atau 65 persen, sedangkan pasangan Illiza Sa'aduddin Djamal-Farid Nyak Umar memperoleh suara 25.841 berkisar 33 persen, data tersebut terhitung sampai dengan pukul 22.00 WIB.


 

via ajnn.net