Tidak Menggusur Rakyat Kecil, Alasan Warga Jakarta Dukung Anies-Sandi

anies-sandi


JAKARTA - Ika (26), seorang warga Cilincing, Jakarta Utara, menyebutkan, dirinya tidak ragu mendukung pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno di Pilkada DKI Jakarta. Alasannya, ia butuh pemimpin yang tidak menggusur rakyat kecil.

Selain itu, ibu satu anak yang tinggal di pinggir Kali Cilincing tersebut juga tertarik dengan program yang diusung pasangan nomor urut 3, Anies-Sandi.

"Bagus kok mereka dibanding pasangan yang satunya. Karena, kalau dilihat dari janji-janji dan program yang diberikan mereka bagus," kata Ika di Cilincing, Kamis (6/4/2017).

Dirinya berharap bila terpilih jadi gubernur dan wakil gubernur, Anies-Sandi bisa membawa Jakarta jadi lebih baik lagi dan rakyatnya sejahtera.

"Dari janjinya mereka kan bagus, khususnya soal program yang pro rakyat kecil seperti saya di antaranya, pendidikan untuk anak. Jadi saya rasa yang penting mereka bisa lebih memberikan perhatian kepada rakyat kecil," tuturnya.

Ika mengatakan, hal paling penting setelah pilkada adalah tidak ada lagi penggusuran di Jakarta. Menurutnya, masyarakat sudah resah dengan penggusuran dilakukan sepihak.

"Iya saya takut dan selalu was-was dengan penggusuran. Maklum mas, rumah saya posisinya rawan sekali digusur karena berada di pinggiran kali. Dan beberapa waktu lalu pun, dapur saya sudah jadi korbannya. Jadi saya harap, ketika mereka memimpin tak ada lagi gusur-gusuran," pungkasnya.



via okz