Chat WA Mesum Dengan Bocah, Seorang Pendeta Di Siak Ditangkap Polisi

ilustrasi


SIAK - Seorang pendeta berinisial LH (49) di Kabupaten Siak ditangkap tim kepolisian setempat karena diduga melakukan pelecehan seks terhadap anak didik yang masih berstatus pelajar SMP.

Kapolres Siak AKBP Restika Perdamaian Nainggolan mengatakan LH yang juga pegawai negeri sipil ditangkap pada Selasa (11/7/2017), sore.

"Tersangka melakukan pelecehan seksual terhadap TR (14) di rumahnya yang berlokasi di Jalan Kandis, Kelurahan Kampung Dalam, Kecamatan Siak, Kabupaten Siak, pada tanggal 30 Juni 2017 lalu," kata Restika.

Kejadian ini terungkap saat ibu korban memperoleh kabar dari saksi bernama Saut yang mengatakan di dalam handphone anaknya ada komunikasi tidak senonoh.

"Kemudian si ibu menanyakan kepadanya, katanya dia ada WhatsApp dengan LH. Dan selanjutnya apa yang telah dilakukan oleh anak saya," kata Restika menirukan Duma.

Berdasarkan pengakuan TR pada ibunya, terungkap bahwa ia telah dilecehkan oleh tersangka pada Jumat (30/06/2017) sekitar pukul 14.00 WIB.

"Berdasarkan laporan tersebut, anggota Resintel Polsek Siak menjemput dan menginterogasi LH. Saat ini tersangka ditahan di Polres Siak untuk proses pemeriksaan," katanya.


via suara