Juru Kampanye Partai Aceh : Yang Tidak Dukung PA, Haram Terima Beras Gratis - Aceh Journal Pasific

Saturday, 19 April 2014

Juru Kampanye Partai Aceh : Yang Tidak Dukung PA, Haram Terima Beras Gratis

cek mad


LHOKSEUMAWE - Ketua Pemenangan Partai Aceh (KPPA) Kota Langsa Provinsi Aceh, M. Zulfri, mengatakan jika memperoleh 10 kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) pada pemilu ini, partainya berjanji akan menggratiskan beras jatah untuk penduduk miskin.

"Kita wajib memenangkan Partai Aceh, jika ingin raskin gratis," serunya dalam kampanye terbuka di lapangan Merdeka Kota Langsa, Sabtu, (05/04/2014).

Pesan serupa juga pernah disampaikan oleh Muhammad Thaib, juru kampanye Partai Aceh yang sekaligus Bupati Aceh Utara. Dia mengaku tidak mengharapkan raskin diterima rakyat yang tidak memilih Partai Aceh.

"Saya tegaskan yang bukan kader atau yang tidak dukung (PA), haram terima beras gratis," kata dia saat kampanye di lapangan Kecamatan Syamtalira Bayu, Aceh Utara, pada Rabu, (19/04/2014) lalu.

Sejumlah pernyataan kontroversial beberapa kali terlontar dalam kampanye partai lokal terbesar di Aceh itu, dari isu bakal terjadi perang kembali, ancaman pengusiran warga, hingga ancaman tidak diberikan raskin terhadap penduduk miskin di Aceh.


via tempo

Bagikan artikel ini

BACA JUGA :
comments