Felix Siauw Tidak Setuju Sinta Nuriyah Sebut Jilbab Tak Wajib, Politisi PKB : Anda Agen HTI ! - Aceh Journal Pasific

Sunday, 19 January 2020

Felix Siauw Tidak Setuju Sinta Nuriyah Sebut Jilbab Tak Wajib, Politisi PKB : Anda Agen HTI !

luqman hakim


JAKARTA - Ustadz Felix Siauw dituduh oleh anggota DPR RI dari fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Luqman Hakim, telah menyerang istri Gus Dur, Sinta Nuriyah. Tudingan ini disampaikan Luqman melalui cuitan di akun twitter miliknya pada Minggu, (19/01/2020).

Luqman mengklaim awalnya ia tidak ingin merespon tentang apapun yang dilakukan Felix Siauw dan menganggap semuanya hanya sebatas kenakalan seorang mualaf.

“Sdr @felixsiauw harap anda tahu, selama ini saya tidak merespon apapun yang kau lakukan. Saya anggap semua itu sekadar kenakalan anda sebagai mualaf,” tulis Luqman Hakim.

Felix Siauw dianggap menyerang mantan istri Gusdur, Sinta Nuriyah, karena mengomentari pernyataan istri Gus Dur itu di saluran YouTube-nya. Dia tak sepakat dengan dengan Sinta Nuriyah yang menyatakan bahwa perempuan muslim tidak wajib memakai hijab.

Luqman berteori, Ustadz Felix Siauw melakukan itu lantaran Felix Siauw adalah agen dari Hizbut Tahrir Indonesia (HTI), dan bukan sekadar kenakalan semata. “Nah, saat anda menyerang Ibu Shinta Nuriyah, simpulan saya bukan sekadar kegenitan mualaf. Anda nyata-nyata agen HTI yang sistematis mau merusak Islam,” tulis Luqman.

Kicauan Luqman Hakim tersebut kini telah di-retweet lebih dari dua ribu kali dan di-love lebih dari 4,6 ribu love.

Seorang warganet lantas meminta Luqman Hakim dan Felix Siauw untuk berdebat secara terbuka agar publik bisa menilai. “Lebih baik diajak debat terbuka pak, tayangin di youtube dan TV (kalau ada yang mau). Kita lihat perbandingan ilmunya, siapa yang lebih berkelas,” tulis akun @eka_harijanto.


via tempo

Bagikan artikel ini

comments