Hibahkan Uang Rp400 Miliar Untuk Para Guru Agama, Anies Diberi Penghargaan Oleh Menag - Aceh Journal Pasific

Thursday, 16 January 2020

Hibahkan Uang Rp400 Miliar Untuk Para Guru Agama, Anies Diberi Penghargaan Oleh Menag

anies


JAKARTA - Kementerian Agama (Kemenag) memberikan penghargaan kepada sejumlah kepala daerah karena memberikan kontribusi positif bagi daerah yang di pimpinnya. Salah satu kepala daerah yang memperoleh penghargaan dari Menteri Agama Fachrul Razi, yakni Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Fachrul memberikan penghargaan kepada mantan menteri pendidikan dan kebudayaan itu karena memberikan kontribusi terhadap masalah guru agama di Ibu Kota. Fachrul memberikan penghargaan dalam acara malam tasyakur Hari Amal Bakti ke-74 Kemenag di Jakarta, Kamis malam, (16/01/2020).

"Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid yang telah menghibahkan Rp400 miliar uang (dari APBD DKI Jakarta) untuk kesejahteraan guru di Jakarta," ujar Fachrul.

Anies pun mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan kepadanya. Ia menyebut, apa yang diberikan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta bertujuan untuk menyejahterakan warganya.

"Pemprov DKI ingin agar warga Jakarta bisa merasakan kesetaraan di dalam pelayanan, termasuk bagi mereka-mereka yang bekerja di bidang pendidikan," ujar Anies.

Lebih lanjut dia bilang bahwa kesejahteraan untuk para guru tersebut merupakan program awal. Pasalnya, dia berharap, ke depan bakal ada program lain yang diterapkan untuk memberikan kesetaraan dalam kesejahteraan masyarakat Jakarta.


via viva

Bagikan artikel ini

comments